GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan ...

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan ...

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan Tagana Kapuas Hulu Muhammad Hatta menyatakan, pihaknya bersama sejumlah organisasi seperti PramukaSenin, 1 O…

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan ...

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan Tagana Kapuas Hulu

Muhammad Hatta menyatakan, pihaknya bersama sejumlah organisasi seperti Pramuka

Penggalangan Dana Untuk Sulawesi Tenggara, Ini Penjelasan Tagana Kapuas HuluTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIMSeorang warga Putussibau saat membuka sumbangan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta menyatakan, pihaknya bersama sejumlah organisasi seperti Pramuka, Bela Negara, Mahasiswa dan organisasi lainnya mengelar penggalangan dana untuk korban gemp a dan tsunami di Sulawesi Tenggara, Senin (01/10/2018).

"Titik penggalangan dana yaitu di simpang bundaran pancasila, pasar pagi, dan Simpang Kedamin masjid Darussalam. Terlihat antusias masyarakat juga sangat luar biasa untuk berbagi," ujarnya kepada wartawan.

Hatta menjelaskan, penggalangan dana ini adalah inisiatif Tagana Kabupaten Kapuas Hulu dan sejumlah organisasi yang ada di Kapuas Hulu serta mahasiswa dan pihak lainnya.

Baca: Katherine Angela Oendoen, Anggota DPR/MPR RI Hadiri Kegiatan LPPKM Untan di Mempawah

"Kita ingin meringankan beban saudara kita di yang terkena musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara (Palu dan Donggala)," ucapnya.

Diharap dukungan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama memberikan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara. "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang telah memberikan sumbangan dalam penggalangan dana ini," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Hendak Teliti Gua, Peneliti UGM Malah Temukan Mayat, Diduga Sosok Gadis yang Hilang Sejak Mei 2018 Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

No comments