GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan Gratis

KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan Gratis

Pilpres 2019 KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan Gratis Relawan KITA JOKOWI menyadari betul generasi milenial saat ini sangat senang…

KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan Gratis

Pilpres 2019

KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan Gratis

Relawan KITA JOKOWI menyadari betul generasi milenial saat ini sangat senang dan terbiasa dengan media online.

KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan GratisnetIlustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA JOKOWI) Sulawesi Tenggara luncurkan program mobile hotspot yang dapat dinikmati warga, khususnya generasi milenial, di berbagai tempat publik secara gratis

Launcing perdana Mobile Hostpot Relawan Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo dan KH. Maruf Amin ini dilakuka n di arena car free day Ex MTQ Kota Kendari, Minggu (14/10/2018).

Jurkam KITA JOKOWI Sultra, Siddiq Muharram mengatakan bahwa Relawan KITA JOKOWI menyadari betul generasi milenial saat ini sangat senang dan terbiasa dengan media online.

Maka dari itu melalui Koordinator Nasional KITA JOKOWI menginstruksikan disetiap daerah untuk menjalankan program tersebut yakni Hotspot berjalan yang merupakan mobil internet yang sudah didesain khusus untuk warga milenial.

Baca: Pelantun Suci Dalam Debu Meninggal Akibat Kecelakaan

"KITA Jokowi menyadari betul bahwa generasi milenial saat ini sangat senang dan terbiasa dengan media online, maka dari itu melalui Koordinator Nasional KITA JOKOWI kami di instruksikan untuk menjalankan program tersebut, yakni Hotspot berjalan yang merupakan mobil internet yang sudah didesain khusus untuk warga milenial," katanya.

Menurutnya Penyediaan akses internet berjalan secara gratis adalah untuk menjari ng kaum milenial agar masuk kedalam barisan pendukung Jokowi.

Siddiq menuturkan bahwa hal tersebut merupakan cara kreatif untuk menyesuaikan kebutuhan sehari-hari anak muda baik itu mahasiswa maupun pekerja.

"Kami lebih senang berkampanye dengan cara cara yang positif, membangun, kreatif dan inovafatif. Ini bisa membantu untuk lebih menyosialisasikan kandidat yang kami usung Jokowi-KH Maruf Amin, sehingga maksud enyediaan akses internet berjalan secara gratis adalah untuk menjaring kaum milenial agar masuk kedalam barisan pendukung Jokowi," katanya.

Mobile Hostpot (Wifi) berjalan tersebut bisa diakses sampai 100 gadget, usernamenya Kita Jokowi, password 2019 Jokowi Teruskan.

Dirinya berharap dengan program tersebut warga milenial dapat mengakses informasi internetan secara gratis, menambah wawasan, berpikir global, dan menciptakan Pilpres yang damai dengan informasi benar, tidak percaya dengan berita hoax

"Kami berharap warga milenia l dapat mengakses informasi internetan secara gratis, menambah wawasan, berpikir global, dan menciptakan Pilpres yang damai dengan informasi benar, tidak percaya dengan berita hoaks," katanya.

Penulis: Wahyu Aji Editor: Fajar Anjungroso Ikuti kami di Dikejar 3 Hari oleh Cewek, Hotman Paris Langsung Buka Deposito Rp10 Miliar Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

No comments