Jokowi Lantik 9 Gubernur Terpilih Hari Ini di Istana | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Lantik 9 Gubernur Terpilih Hari Ini di Istana

Posted by On 10:27 PM

Jokowi Lantik 9 Gubernur Terpilih Hari Ini di Istana

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan melantik pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada Serentak 2018, hari ini. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

"Benar, ada rencana pelantikan gubernur," kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Pribowo di kantornya, Selasa (4/9/2018).

  • Hasto: Erick Thohir Punya Kemampuan Leadership, Tunggu Saja Arahan Jokowi
  • Tjahjo: Sandiaga Tak Perlu Takut, Presiden Tak Akan Kampanye Pakai Fasilitas Negara
  • Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin Bentuk Tim Hukum

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan, sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada 2018 akan dilantik Jokowi.

Dari informasi yang dihimpun Merdeka.com, salah satu pasangan gubernur dan wakil gubernur yang bakal dilantik Jokowi adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Keduanya merupakan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih di Pilkada Jabar 2018.

Kemudian gubernur dan wakil gubernur terpilih Kalimantan Barat Sutarmidji-Ria Norsan. Dari Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal, Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen, Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana, dan Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Selain itu, ada juga pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Sulawesi Tenggara Ali Mazi-Lukman Abunawas, Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Sumarsono, dan Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi.

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com.

Saksikan video menarik berikut ini:

Presiden pun menginstruksikan kepada pihak kontraktor untuk bisa segera menyelesaikan rehabilitasi bangunan dalam jangka waktu 2 bulan.

Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »