Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT Kemerdekaan di Baubau | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT Kemerdekaan di Baubau

Posted by On 4:55 AM

Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT Kemerdekaan di Baubau

POSTINGAN LEBAR 1

BAUBAU, Kumparansultra.com â€" Evoria peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 sudah menggema seantero negeri. Persiapan menyambut detik-detik proklamasi inipun terus dipersiapkan semeriah mungkin.

Pemerintah Kota Baubau pun tak ingin ketinggalan memeriahkan kado istimewa dari para pejuang bangsa ini.Jasa dan pengorbanan mereka sudah sepantasnya diganjar dengan penghormatan dari generasi saat ini.

Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Dr Roni Muhtar mengaku persiapan pemerintah Kota Baubau dalam menyambut hari jadi RI ke 73 sudah sejak beberapa hari lalu. Progres persiapanpun dinilai telah hampir tuntas.

POSTINGAN LEBAR 2

“Sudah hampir 100 persen. Saya juga baru habis mengecek di lembah hijau termasuk podium yang akan kita gunakan untuk upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang 73. Termasuk juga kesiapan dirujab yang akan dijadikan sebagai panggung penghormatan kegiatan baris berbaris yang akan kita laksanakan esok hari,” kata Dr Roni Muhtar ditemui awak media usai memantau lokasi kegiatan, Jum’at 10 Agustus 2018.

Kegiatan yang dipersiapkan pemerintah Kota Baubau diakui sama seperti tahun sebelumnya. Kegiatan itu antara lain kegiatan baris-berbaris, malam renungan, pemberian remisi dan acara puncak yakni upacara tanggal 17 Agustus serta kegiatan ikutan lainnya.

POSTINGAN LEBAR 3

Roni Muhtar meminta kepada masyarakat Kota Baubau khususnya dan masyarakat Kepulauan Buton pada umumnya untuk bersama-sama meraya kan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73 ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Mari kita nikmati semua sajian yang ada yang terkait dengan peringatan hari jadi RI ini,” katanya. (adm)

Peliput : Sukri Ariantor
Editor : La Ode Aswarlin

Sumber: Google News | Liputan 24 Bau-Bau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »