450 JCH Asal Sulawesi Tenggara Masuk Asrama Haji Sudiang Pagi ... | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

450 JCH Asal Sulawesi Tenggara Masuk Asrama Haji Sudiang Pagi ...

Posted by On 7:42 PM

450 JCH Asal Sulawesi Tenggara Masuk Asrama Haji Sudiang Pagi ...

450 JCH Asal Sulawesi Tenggara Masuk Asrama Haji Sudiang Pagi ini

450 JCH tersebut berasal dari Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Kepulauan, dan tergabung di kloter 20.

450 JCH Asal Sulawesi Tenggara Masuk Asrama Haji Sudiang Pagi inifahrizal/tribun-timur.comPanitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar menerima 450 Jamaah calon haji (JCH) asal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang, Kamis (2/8/2018) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar mene rima 450 Jamaah calon haji (JCH) asal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang, Kamis (2/8/2018) pagi.

450 JCH tersebut berasal dari Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Kepulauan, dan tergabung di kelompok terbang (kloter) 20.

Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sulawesi Tenggara, Burhanuddin berpesan ke JCH untuk selalu menjaga kesehatan serta nama baik Provinsi Sultra.

"Jaga nama baik daerah kita, karena anda akan bergabung dengan jutaan manusia di Tanah Suci," pesannya ke jamah pada acara penyerahan JCH dari PPIH Sultra ke PPIH Embarkasi Makassar.

Baca: Pagi Ini, Thorig Husler Lepas JCH Luwu Timur di Aula Sasana Praja

Baca: Pemkab Luwu Anggarkan Rp 200 Juta Buat 265 JCH

Burhanuddin berharap, para JCH Sultra membulatkan tekad untuk menjalankan ibadah haji agar pulang dengan sehat dan menjadi haji mabrur.

"Ibadah ini membutuhkan tenaga, dan kesehatan y ang baik, sehingga kami harapkan ketika sudah berangkat, bulatkan niat kita untuk menjadi haji yang mabrur. Apa yang disampaikan saat manasik, itulah pedoman anda semua selama berhaji," katanya.

JCH Sultra tahun ini berjumlah 2.024 dari 17 kabupaten/kota, dan terbagi dalam lima kloter yakni kloter 20, 21, 22, 23, dan 24.

Acara pelepasan dan penerimaan JCH Sultra ini dihadiri Kakanwil Sultra Abdul Kadir, Sekda Kota Kendari Indra Muhamad, serta beberapa pejabat Provinsi Sultra lainnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Makam Dibongkar, PRT yang Disekap 11 Tahun Masih Pakai Baju Dibalut Kafan, Kesaksian Majikan Janggal Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »