Pererat Silaturahmi, Ribuan Alumni SMAN I Watopute Gelar Reuni ... | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Silaturahmi, Ribuan Alumni SMAN I Watopute Gelar Reuni ...

Posted by On 8:31 PM

Pererat Silaturahmi, Ribuan Alumni SMAN I Watopute Gelar Reuni ...

Buranga, Inilahsultra.com-Untuk mempererat silaturahmi, ribuan peserta alumni SMAN 1 Watopute meriahkan reuni akbar dengan menggelar jalan santai di kecamatan Watopute Kabupaten Muna, Minggu, 8 Juli 2018.

Kegiatan jalan santai ini dibuka langsung mantan kepala sekolah SMAN 1 Watopute yakni La Ode Muhamad Masrul, dan diikuti ribuan alumni mulai dari angkatan pertama tahun 2004 hingga 2017.

Salah satu alumni angkatan 2006, Tunder Irsan mengatakan, bahwa jalan santai yang digelar tersebut pada dasarnya untuk membangun silaturahmi disetiap angkatan. Menurutnya, ini sangat bernilai positif baik bagi alumni maupun secara pribadi.

“Semoga dengan adanya reuni akbar ini dapat menambah atau mempererat tali persaudaraan sesama alumni,” katanya.

Di tempat yang sama yang merupakan alumni angkatan pertama 2004 yang dulunya bernama SMAN 1 Kontunag a sekarang sudah berganti SMAN 1 Watopute, Saiman Abas mengaku, bahwa kegiatan semacam ini pertama kali dilakukan setelah beberapa tahun meluluskan ribuan alumni. Diungkapkannya, peserta jalan santai itu ditaksir sekitar 1200-an dari 19 angkatan, mulai dari 2004 â€" 2017.

“Dengan rute yang cukup jauh, namun itu tidak melunturkan semangat alumni tiap angkatan. Terlihat jelas ribuan alumni bercampur canda dan tawa yang memberi kebahagiaan tersendiri,” tutur Saiman Abas.

Mbise sapaan akrab Saiman Abas menuturkan, yang lebih menyemangati juga peserta jalan santai adalah warna-warni baju setiap angkatan.

“Saya berharap agar reuni ini berjalan terus tiap tahunya, sehingga tali silaturahim tidak pernah terputus,” harap dia.

Reporter : Muh Alym

Editor : Aso

Sumber: Google News | Liputan 24 Buranga

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »