Pererat Silaturahmi, Kerukunan Keluarga Tolaki Sulawesi Tenggara ... | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Silaturahmi, Kerukunan Keluarga Tolaki Sulawesi Tenggara ...

Posted by On 4:28 PM

Pererat Silaturahmi, Kerukunan Keluarga Tolaki Sulawesi Tenggara ...

JAKARTA, KICAUNEWS.COM â€" Di tengah tengah kesibukannya Forum Kerukunan Keluarga Tolaki Sulawesi Tenggara tetap melaksanakan pertemuan rutin yang di kemas dengan acara pengajian.

Acara yang digelar pada sabtu pagi kemarin 21/7/2018 bertempat di kediaman H Heri Hermansyah Silondae salah satu tokoh masyarakat Sultra yang juga mantan bupati konawe utara, di Jakarta Utara.

Dalam keterangan rilisnya yang diterima redaksi, H Heri Hermansyah Silondae menuturkan, Meski cuaca saat ini cukup panas tetapi tidak menyurutkan jamaah untuk hadir pada kegiatan pengajian rutin bulanan. Dengan pelaksanaan acara yang digilir ke masing-masing kelompok pengurus. Pengajian ini sebagai wahana silaturahim keluarga Besar Kerukunan Keluarga Tolaki Sulawesi Tenggara (KKTS) Jabodetabek.

Lebih rinci dikatakan mantan bupati Konawe Utara itu menjelaskan, Kegiatan yang j uga melibatkan ibu-ibu pengurus ini diisi dengan pembacaan Istighosah, pembacaan Sholawat, Mauidhah Hasanah serta tahlil. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kelancaran program KKTS di Ibukota dan juga mendoakan seluruh keluarga besar KKTS yang telah mendahului kita.

Dalam kegiatan pengajian ini dihadiri langsung oleh ketua Umum KKTS bersama istri dan Sekjen KKTS Bersama Istri serta para pengurus KKTS.

“Diharapkan pelaksanaan pengajian rutin menjadi benteng bagi keluarga tolaki agar senantiasa menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Alloh SWT,” Harapnya.

Tidak hanya itu, Kita juga harus menjaga Ukhuwah Islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah.

Pengajian ini merupakan suatu kegiatan yang diharapkan dapat mewujudkan masyarakat khususnya Keluarga Tolaki yang sadar beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Ser ta mewujudkan keluarga tolaki khususnya Muslimat yang berkualitas, mandiri dan bertaqwa kepada Alloh SWT yang sadar akan kewajiban dan haknya menurut ajaran Islam baik sebagai pribadi maupun sebagai anggota masyarakat.

Heri Hermansyah Silondae berterimakasih kepada ketua umum Drs. H Sukiman Pabelu yang juga mantan kepala perwakilan sultra dijakarta.

Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »