Partai Perindo Kolaka Awali Daftar Bacaleg 2019 | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Partai Perindo Kolaka Awali Daftar Bacaleg 2019

Posted by On 8:30 PM

Partai Perindo Kolaka Awali Daftar Bacaleg 2019

tegas.co., KOLAKA, SULTRA â€" Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendatangi kantor KPU kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin pagi 16 Juli 2018 pukul 10.00 wita. kedatangan pengurus DPD Perindo Kolaka ini untuk mendaftarkan 30 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pilcaleg pada 2019 mendatang.

alternative media
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter alternative media

Partai Perindo merupakan partai yang pertama mendaftar bacaleg di KPU Kolaka dengan keterwakilan gender melebihi dari ketentuan, yakni 11 orang perempuan di empat daerah pemilihan (dapil) yang ada di kabupaten Kolaka.

Berlangganan berita tegas.co silahkan isi form di bawah ini Terima Kasih

Hal ini menandakan kesiapan dan keseriusan DPD partai Perindo Kolaka dalam menghadapi Pilcaleg 2019.

Ketua DPD partai Perindo Kolaka, Muh. Said Manjad mengatakan, berkas bacaleg perindo telah diserahkan kepada KPU Kolaka dan dinyatakan lolos verifikasi.

Dirinya mengaku tidak ada kendala dalam berkas bacaleg perindo Kolaka, sehingga optimis dapat berjaya dalam pilcaleg 2019 mendatang.

“Perindo kolaka juga menargetkan akan memperoleh kursi di masing â€" masing dapil yang ada di Kolaka, dengan memberdayakan mesin partai di seluruh pelosok kabupaten Kolaka,”kta Muh. Said Manjad kepda tegas.co.

Kata dia, pengurus tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, hingga seluruh simpatisan partai perindo Kolaka selama ini bekerja dengan solid.

REPORTER: AS LAN

PUBLISHER: MAS’UD

Radio FM VOA Amerika Serikat Bahasa Indonesia DMCA.com Protection Status VOA TV Bahasa Indonesia Piala Dunia di Rusia adalah yang termahal, dengan biaya sekitar 15 miliar dolar, yang antara lain dipakai untuk membangun beberapa stadion besar baru, jaringan rel kereta api dan perbaikan bandara. Ini kesempatan untuk meningkatkan citra global Rusia, namun apakah berdampak baik bagi warga Rusia?Sumber: Google News | Liputan 24 Kolaka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »