Ngeri, Warga Sulawesi Tenggara Temukan Ular Piton Raksasa | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngeri, Warga Sulawesi Tenggara Temukan Ular Piton Raksasa

Posted by On 11:29 PM

Ngeri, Warga Sulawesi Tenggara Temukan Ular Piton Raksasa

Liputan6.com, Jakarta Warga di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara dibuat geger lantaran penemuan ular piton raksasa. Tak main-main, ular sepanjang 7 meter itu memiliki ukuran tubuh yang sangat besar.

  • Dapatkah Anda Menemukan Ular di Semak-Semak Ini?
  • Tak Melulu Berbahaya, Ini 4 Manfaat dari Bisa Ular yang Disulap Jadi Obat
  • Tak Berobat Usai Digigit Ular Berbisa, Wanita Ini Mengalami Mati Otak

Ular tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang memancing di sungai setempat. Betapa terkejutnya warga tersebut ketika melihat ular piton raksasa itu. Beruntung, ular itu sudah mati.

Dia kemudian memanggil warga lainnya dan mereka memutuskan untuk menarik ular itu ke daratan dengan menggunakan tali yang menjerat bagian kepala. Sebuah akun di Facebook bernama Widia Agil Labuku lantas mengunggah foto-foto ul ar tersebut.

Ada pula video berdurasi 6 menit yang diunggah bersamaan dengan foto-foto tersebut. Video tersebut menunjukkan proses penarikan ular raksasa tersebut ke daratan yang dilakukan oleh beberapa warga laki-laki. Beredarnya foto ular raksasa ini sontak saja membuat netizen bergidik ngeri. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kabar penangkapan ular tersebut.

1 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Nyaris Tewas, Pria Ini Menangkan Pertarungan Lawan Piton 7 Meter
Pertarungan sengit yang nyaris merenggut nyawanya itu membuatnya mengalami luka yang mengerikan.

Nyatanya penemuan ular raksasa di Indonesia bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya juga pernah ditemukan ular piton raksasa di sebuah perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Seorang pria bernama Robert Nababan memutuskan untuk mengusir ular tersebut.

Namun siapa sangka, upaya mengusir ular itu berujung pada pertarungan sengit. Pria berusia 37 tahun tersebut dilaporkan terlibat dalam upaya penyelamatan diri setelah seluruh tubuhnya dililit oleh ular.

Melihat kejadian itu, para warga yang berada di lokasi kejadian berusaha untuk membantu Robert. Beruntung ular tersebut berhasil dibunuh oleh warga sehingga tak ada korban jiwa.

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sepasang ular piton yang sedang kawin ditemukan warga di dalam batang pohon.

Sumber: Berita Sulawesi Tenggara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »