Hati-Hati, Gelombang Laut Wakatobi dan Laut Banda Bisa Capai 2 ... | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hati-Hati, Gelombang Laut Wakatobi dan Laut Banda Bisa Capai 2 ...

Posted by On 9:25 PM

Hati-Hati, Gelombang Laut Wakatobi dan Laut Banda Bisa Capai 2 ...

Liputan6.com, Kendari - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kendari, Sulawesi Tenggara merilis peringatan dini tentang gelombang laut setinggi 2,5 meter yang diperkirakan terjadi di perairan laut Kepulauan Wakatobi dan sekitarnya.

Petugas BMKG Kendari Adi Istiyono mengatakan, peringatan tentang gelombang tinggi di wilayah perairan Sultra dan sekitarnya terjadi mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00 Wita.

"Jadi tinggi gelombang antara 1,5 meter hingga 2,5 meter itu terjadi di beberapa perairan laut, seperti Kepulauan Wakatobi dan Laut Banda bagian timur," ujarnya, dilansir Antara di Kendari, Jumat (20/7/2018).

  • Pukat Misterius dan Nasib Tragis Hiu Martil Wakatobi
  • Cerita Bocah Dibawa Kabur Penipu dari Lamongan dan Ditinggalkan di Magelang
  • Jelajah Pagi di Desa Sejuta Bunga Sidomulyo Kota Batu
< p>Prakiraan cuaca di wilayah Sultra pada pagi hari umumnya berawan. Namun pada siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di wilayah Tirawuta, Konawe, Bombana, Kolaka Utara, Kolaka, Kota Kendari, dan Konawe Selatan.

Pada malam hari, umunmnya cerah hingga berawan dan pada dini hari nanti diperkirakan berawan. Suhu udara berkisar 23-32 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 60-95 persen dengan kecepatan angin bertiup dari tenggara ke barat daya 2-30 kilometer per jam.

Hingga berita ini dibuat, situasi Kota Kendari sejak pagi hingga menjelang siang cerah berawan, meskipun sempat hujan rintik-rintik yang hanya berselang waktu kurang dari lima menit.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Simak video pilihan berikut :

Sumber: Google News | Liputan 24 Tirawuta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »