DPD PAN Buteng Target Tujuh Kursi | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPD PAN Buteng Target Tujuh Kursi

Posted by On 8:31 PM

DPD PAN Buteng Target Tujuh Kursi

Labungkari, Inilahsultra.com â€" Setelah resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Tengah (Buteng) sebagai peserta pemilih 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan dapat menduduki kursi di setiap Dapil.

“Kita targetkan di pemilihan legislatif Buton Tengah tahun 2019, PAN bisa mendapatkan kursi disetiap dapil,” ungkap Sekretaris DPD PAN Buteng Adam, Senin 16 Juli 2018.

Ketua DPRD Buteng itu yakin hasil kerja pengurus partainya sehingga mampu memperoleh perwakilan setiap daerah pemilihan.

“Dapil satu kita targetkan dua kursi dari enam kursi, Dapil dua disana ada tujuh kursi kita usahakan dua juga meski disana tidak ada incumben. Untuk dapil tiga wilayah Mawasangka Timur dan Mawasangka Tengah kita target satu, dapil empat wilayah Mawasangka induk satu juga dan dapil lima Talaga Raya disana juga kita target satu,” rincinya.

Sebelumnya, PAN Buteng memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRD Buteng dengan jumlah delapan kursi. Namun saat ini Adam hanya menargetkan tujuh kursi.

“Kami akan tetap pertahankan kursi kami khususnya Ketua DPRD. Meski kita sadari saat ini PAN bukan lagi partai penguasa, namun kita tetap berjuang,” tandasnya.

Keyakinan PAN bisa mempertahankan kursinya, lanjut Adam, dilihat selama empat tahun konsistensi PAN menjaga keharmonisan dan kepentingan masyarakat Buteng. Apalagi kader-kader PAN yang maju dalam Pilcaleg merupakan kader terbaik.

Reporter: Anto
Editor: Din

Sumber: Google News | Liputan 24 Labungkari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »