GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Napi Kabur di Rutan Raha, KemenkumHAM Sultra Bentuk Tim ...

Napi Kabur di Rutan Raha, KemenkumHAM Sultra Bentuk Tim ...

Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sultra,Muslimin (Foto : Inal/Okesultra.com)OKESULTRA.COM, KENDARIâ€" Narapidana (Napi) kasus Narkoba kabur dari Ruma…

Napi Kabur di Rutan Raha, KemenkumHAM Sultra Bentuk Tim ...

Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sultra,Muslimin (Foto : Inal/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARIâ€" Narapidana (Napi) kasus Narkoba kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Raha beberapa waktu lalu. Menyikapi hal itu, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Sulawesi Tenggara (Sultra) langsung membentuk tim investigasi.

Hal itu di sampaikan Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sultra,Muslimin, saat di temui diruangannya, Rabu (06/06/2018).

Muslimin mengatakan bahwa tim investagasi dibentuk untuk melakukan penyelidikan agar penyebab pasti terkait kronologis kaburnya tahanan bisa diungkap.

Baca Juga !
  • 20 LBH Mendaftar di Kemenkumham Su ltra, Siap Beri Bantuan Hukum

“Kita bentuk tim investigasi, kita mau cari tau kebenrannya di lapangan, apakah ini murni akibat kelalaian atau ada faktor faktor lain yang mempengaruhi,” ucap Muslimin.

Lebih lanjut, Muslimin menyampaikan bahwa Tim Investigasi terdiri dari 4 orang dan sudah berada di Rutan Kelas II B Raha untuk melakukan tahapan pencarian fakta.

“Kita lihat nanti hasil kerja tim investigasi, kalau di temukan fakta fakta baru tetap pasti kami sampaikan,” tutup Muslimin.

Untuk di ketahui, Napi kasus narkoba bernama Derik Supriyanto kabur dari Rutan pada 3 Juni 2018.

Laporan : Inal
Editor : Wiwid Abid Abadi

Sumber: Google News | Liputan 24 Raha

No comments