Gelaran Liga III, Kalahkan PS Bau-Bau, PS Konsel Jawara Pool A | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelaran Liga III, Kalahkan PS Bau-Bau, PS Konsel Jawara Pool A

Posted by On 4:59 PM

Gelaran Liga III, Kalahkan PS Bau-Bau, PS Konsel Jawara Pool A

tegas.co., KONSEL, SULTRA â€" Dalam pertandingan lanjutan liga III kemarin, Senin 30 April 2018 PS Konsel keluar sebagai juara pool A. Hal ini setelah menaklukan PS Bau-Bau dengan skor 3 â€" 2 di stadion Lakidende Kota Kendari.

Gelaran Liga III, Kalahkan PS Bau-Bau, PS Konsel Jawara Pool A
Tim PS Konsel Saat Foto Bersama Sebelum Berlaga Di Stadion Lakidende FOTO: MAHIDIN

Kepada wartawan Sekertaris Umum (Sekum) PSSI Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrudin mengatakan bahwa, dengan berakhirnya babak penyisihan liga III hasilnya PS Konsel keluar sebagai juara pool A. Dengan hasil itu pihaknya mengaku sangat bersyukur, dan tentunya sangat senang serta bangga atas capaian ini.

“Alhamdulillah hasil akhir babak penyisihan PS Konsel keluar sebagai juara pool A, hal ini patut disyukuri karena telah diberikan kemenangan, semuanya tidak terlepas kerjasama tim dan khusus untuk anak-anak untuk menjadikan ini sebagai bukti kalau kita bisa berbuat yang terbaik,” ujar Asrudin.

Dengan hasil ini, tambah Asrudin, pihaknya berterima kasih kepada semua stakeholder sepak bola Konsel yang telah berbuat dan mensuport.

“Khususnya menager tim, para official dan pelatih yang selama ini telah berkontribusi dalam memajukan tim PS Monsel. Sekali lagi bravo sepak bola Konsel,” pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Coach PS Konsel, Dicky. Menurutnya, kemenangan ini semoga bukan akhir dari perjuangan PS Konsel dalam memajukan sepak bola Konsel dan Sultra pada umumnya.

“Alhamdulillah kemenangan hari ini semoga bukan akhir dari perjuangan tim, kami tidak mau tela lu beruforia atas kemenangan hari ini,” ungkap Dicky.

Olehnya itu, sambung Dicky, sebagai pelatih tentunya akan tetap berkonsentrasi menghadapi pertandingan selanjutnya. Dimana pertandingan berikutnya kami prediksi akan berlangsung sangat ketat, dan kami tetap optimis untuk menuju pada partai final.

Untuk diketahui gol gol yang tercipta di laga ini PS Konsel vs PS Bau-Bau babak pertama skor imbang 1 â€" 1. Kemudian di babak kedua terjadi tambahan gol untuk PS Konsel 2 gol dan PS Bau- Bau 1 gol, dengan hasil akhir PS Konsel vs PS Bau-Bau skor 3 â€" 2 untuk kemenangan PS Konsel.

REPORTER: MAHIDIN

PUBLISHER: MAS’UD

Dibaca 6.467Sumber: Google News | Liputan 24 Bau-Bau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »