Ramadio: Pelayanan Bertahap Dimaksimalkan | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ramadio: Pelayanan Bertahap Dimaksimalkan

Posted by On 4:50 PM

Ramadio: Pelayanan Bertahap Dimaksimalkan

TEGASCO Dibaca : 96 kali Ramadio: Pelayanan Bertahap Dimaksimalkan
Ramadio saat meninjau pembenahan ruangan Kantor Bupati di Buranga FOTO: MIRDAT

tegas.co., BUTUR, SULTRA â€" Sesuai janji sebelumnya Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengefektifkan pelayanan perkantoran di Buranga Kecamatan Bonegunu setelah pelaksanaan kegiatan MTQ yang di selenggarakan di Kabupaten Buton Utara.

Janji Pemkab Butur tersebut telah ditepati melaksanakan aktifitas perkantoran di Buranga Kecamatan Bonegunu, namun sejauh ini efektifitas pelayanan tersebut belum berjalan maksimal.

Berdasarkan Daftar hadir yang berkantor di Buranga sebanyak 46 orang, termasuk pegawai magang y ang telah ditempatkan sebelumnya.

Dalam surat edaran Bupati Buton Utara sebelumnya, tertanggal 03 April 2018, menyebutkan tiap-tiap OPD di luar pegawai sekretariat akan menempatkan perwakilannya sebanyak tiga orang. Kurang lebih OPD Kabupaten Buton Utara sebanyak 32 OPD. Jika masing OPD menempatkan perwakilan dalam rangka pelayanan administrasi pemerintahan sebanyak 3 orang maka jumlah pegawai yang berkantor setiap harinya kurang lebih 96 orang di tambah tenaga magang yang ada.

Wakil Bupati Buton Utara, Ramadio yang ditemui di Kantor Bupati di Buranga Senin, (9/4) mengakui aktifitas perkantoran di Buranga saat ini belum berjalan maksimal.

Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan efektifitas pelayanan perkantoran di Buranga Kecamatan Bonegunu Kabupaten Buton Utara.

Ramadio menjelaskan nantinya pelayanan perkantoran di Buranga akan menerapkan sistem satu atap, semua perwakilan OPD akan di pusatkan satu kantor yaitu di kantor Bupati di Buranga.

L anjut dia untuk memenuhi kebutuhan ruangan yang ada, nantinya akan dibuatkan sekat pembatas tiap-tiap bilik, kemudian akan dilengkapi meja dan kursi serta perlengkapan pendukung lainya.

Ia juga akan berupaya untuk memasimalkan jumlah pegawai yang akan berkantor di Buranga, “tiap-tiap OPD nantinya akan menempatkan 3 pegawainya ditambah 2 tenaga magang, jadi setiap OPD sebanyak lima orang untuk meningkatkan pelayanan, jadi kalau sampai lima orang tiap OPD maka akan kelihatan hidup ini kantor, “terangnya.

REPORTER: MIRDAT

PUBLISHER: MAS’UD

Editor: TEGASCO
Sumber: Google News | Liputan 24 Buranga

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »