GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mahasiswa Unaaha Bangkit Kembalikan Semangat Organisasi

Mahasiswa Unaaha Bangkit Kembalikan Semangat Organisasi

26 April 2018tegas.co., KENDAR, SULTRA â€" Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Unaaha-Kendari (HIPPMU-KENDARI) menyelengarakan kegiatan dialog interaktif di Warkop 76. (P…

Mahasiswa Unaaha Bangkit Kembalikan Semangat Organisasi

tegas.co., KENDAR, SULTRA â€" Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Unaaha-Kendari (HIPPMU-KENDARI) menyelengarakan kegiatan dialog interaktif di Warkop 76. (Perempatan Lippo kendari).

Dialog interaktif dan rapat koordinasi yang diadakan HIPPMU-KENDARI dihadiri, Kabid Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) Himpunan Mahasisa Islam (HMI) Cabang kendari, Sulkarnain dan Muh Iksan bersama Kabid Kepemudaan dan Perguruan Tinggi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan semangat berorganisasi pengurus Hippmu-kendari sebagai Modal untuk menghidupkan kembali roda organisasi,”kata iksan saat ditemui di warkop 76 Kamis (25/04/2018).

Pengurus Hippmu-Kendari selaku penyelenggara kegiatan ini mengatakan, tujuan kegiatannya untuk meningkatkan semangat dan antusias pengurus sebagai penguat Hippmu kedepan.

Dirinya berharap dalam kegiatan ini teman-teman pengurus bisa kembali berfikir untuk melahirkan gagasan serta ide untuk kemajuan organisasi dan daerah.

REPORTER: IKSAN

PUBLISHER: MAS’UD

Dibaca 649Sumber: Google News | Liputan 24 Unaaha

No comments