DPC Partai Hanura Buton, Buka Pendaftaran Caleg 2019 | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPC Partai Hanura Buton, Buka Pendaftaran Caleg 2019

Posted by On 5:33 PM

DPC Partai Hanura Buton, Buka Pendaftaran Caleg 2019

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Buton LM Syamsir Kiri Ikrami
Syamsir Kiri Ikrami

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO â€" Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Buton membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. Pendaftaran tersebut dilakukan April ini.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Buton LM Syamsir Kiri Ikrami, mengatakan sejak membuka pendaftaran pada pekan lalu, sudah ada sejumlah orang yang mendaftarkan diri. Namun demikian, Partai Hanura membutuhkan banyak caleg yang nantinya akan bertarung di Pileg 2019. Pihaknya mencari caleg yang berpotensi untuk bisa menduduki kursi DPRD Kabupaten Buton.

”Tentunya yang memi liki SDM bagus, integritas tinggi, dan komitmen terhadap perjuangan partai dalam menyejahterakan masyarakat,” kata LM Syamsir Kiri Ikrami, temui kantor Bupati Buton, Kamis (12/4/2018).

Menurut Syamsir partai Hanura tidak hanya membuka peluang bagi kadernya sendiri, tapi juga memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk ikut mencalonkan diri dalam Pileg 2019.

Selanjutnya usai pendaftaran akan dilaksanakan seleksi bagi caleg. Seleksi dilakukan dengan beberapa tahap.

“Hanura berencana dalam pileg 2019 nanti, kemungkinan mengajukan 25 caleg yang akan bertarung dalam. Dan pihaknya tidak muluk-muluk dalam menargetkan perolehan kursi di DPRD nantinya,” ujar Syamsir. (C)

Reporter : Nanang Suparman
Editor : Tahir Ose
Sumber: Google News | Liputan 24 Pasarwajo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »