Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Rakernas ISKINDO Sultra | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Rakernas ISKINDO Sultra

Posted by On 8:29 PM

Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Rakernas ISKINDO Sultra

Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Rakernas ISKINDO Sultra
BUPATI RUKSAMIN - Bupati Konawe Utara, Ruksamin didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan Rakernas ll ISKINDO, Jumat (30/3/2018). Sebelumnya juga menerima plakat saat menjadi pemateri di acara PIT PERHIMAGI Geodiscuus di Gedung Auditorium UHO beberapa waktu lalu. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU â€" Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ll Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia (ISKINDO) wilayah Sultra.

Kegiatan rakernas bertema Transformasi, Akeselerasi dan Inovasi Gerakan Pembangunan Kelautan Menuju Indonesia Poros Maritim itu akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Jumat (30/3/2018).

Ruksamin mengatakan, tawaran itu merupakan sebuah kehormatan baginya untuk mempersentasekan perkembangan kemajuan ekonomi kelautan dan perikanan di wilayah yang dipimpinnya itu.

Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Rakernas ISKINDO Sultra“Alhamdulillah ini merupakan kesempatan yang luar biasa, kita berharap apa yang dilaksanakan mempunyai nilai plus untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat nantinya,” kata Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sultra ini, Senin (26/3/2018).

Acara itu juga akan diisi pemateri lainnya yaitu Ketua DPP ISIKINDO M. Zulfikar Maochtar, Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Shaleh, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun dan Direktur Bank Sultra Khaerul Kemala Raden.

Sebelumnya, mantan Wakil Bupati Konut ini juga didaulat menjadi pemateri dalam k egiatan Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) Perhimpunan Mahasiswa Geologi Indonesia di UHO beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan itu, Ruksamin mempersentasekan kekayaan sumber daya alam (SDA) di Konut seperti bidang pertambangan, wisata, kelautan dan perikanan, pertanian serta perkebunan. (B)

Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati
Sumber: Google News | Liputan 24 Wanggudu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »