Pemda Wakatobi Sokong Dana Rp 1 Milyar ke Bank Bahteramas | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemda Wakatobi Sokong Dana Rp 1 Milyar ke Bank Bahteramas

Posted by On 2:27 PM

Pemda Wakatobi Sokong Dana Rp 1 Milyar ke Bank Bahteramas

Pemda Wakatobi Sokong Dana Rp 1 Milyar ke Bank Bahteramas
FOTO BERSAMA - Usai rapat pemegang saham Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas ditutup dengan foto bersama, di Vila Nadila, Kecamatan Wangiwangi, Kompleks Manugela. Selasa, (20/2/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI â€" Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1 miliar sebagi dana penyertaan modal ke Bank Bahteramas di daerah itu.

Hal itu dibeberkan Bupati Wakatobi, Arhawi usai menggelar rapat pemegang saham Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas, di Vila Nadila, Kecamatan Wangiwangi, Kompleks Manugela. Selasa, (20/2/2018).

“Pemda pasti akan respon terhadap Bank tersebut karena ini akan menjadi penopang ekonomi daerah dan tahun ini khusus untuk penyertaan Modal Bank Bahteramas ini kita sudah mengalokasikan dan tinggal menunggu peraturan daerah (Perda) yang sementara di godok di Dewan (DPRD) Kabupaten Wakatobi,” katanya.

Langkah itu dilakukan karena Bank Bahteramas adalah bank daerah tentu Pemda memiliki tanggung jawab yang besar terhadap perkembangan Bank daerah itu.

“Tadi Saya sudah sampaikan bahwa bank ini akan lebih besar apabila ada geliat yang dilakukan oleh manajemen bank untuk selalu berkoordinasi dengan Pemda karena pasarnya adalah di masyarakat,” sambungnya.

Kata Arhawi, masyarakat kadang-kadang belum mengetahui secara jelas bagaimana hubungan Bank Bahteramas ini dengan pemerintahan.

“Karena ini adalah satu-satunya bank yang harus kita dorong perkembangannya. Insya Allah dari tahun ke tahun tetap akan kita eva luasi untuk selalu kita tingkatkan penyertaan modal kita di bank Bahteramas,”harapnya. (B)

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Sumber: Google News | Liputan 24 Wangi-Wangi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »