GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sisi Lain Fildan Juara Akademi Dangdut Asia yang Mengejutkan

Sisi Lain Fildan Juara Akademi Dangdut Asia yang Mengejutkan

VIVA â€" Fildan Rahayu pemenang D’Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia kini menjadi idola baru di mata masyarakat. Kemampuannya melantunkan lagu dangdut dan b…

Sisi Lain Fildan Juara Akademi Dangdut Asia yang Mengejutkan

  • VIVA â€" Fildan Rahayu pemenang D’Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia kini menjadi idola baru di mata masyarakat. Kemampuannya melantunkan lagu dangdut dan bermain alat musik gitar selalu sukses merebut hati penggemar. Di usianya yang masih 27 tahun ini, Fildan bisa dibilang telah menjadi salah satu penyanyi dangdut berkelas.

    Dengan penghasilannya sekarang, penyanyi asal Bau Bau ini mampu mendapatkan semua yang ia inginkan. Namun di sisi lain, kesehariannya bersama sang istri dan putranya selalu sederhana dan bersahaja. Dirinya masih seperti Fildan yang dikenal oleh teman-temannya, baik hati, jujur dan pekerja keras.

    Mengingat masa lalunya ketika duduk di bangku SMA, Fildan sempat putus sekolah karena kesulitan biaya. Bersyukur dirinya bisa lulus di tah un 2012 karena pihak sekolah memberikan beasiswa. Prestasi bermusik pria yang dikenal pendiam ini sudah terlihat sejak masih di SMP.

    Kala itu bersama kawan-kawan, Fildan membentuk sebuah kelompok musik bernama Z band sebagai gitaris. Kemampuannya memetik gitar sudah tidak diragukan lagi sampai dirinya meraih penghargaan sebagai The Best Gitarist Se-Kota Bau Bau di tahun 2008. Bahkan Z Band juga berhasil juara 1 dalam Festival Rock di kota tersebut.

    Salah satu video klip lagu Z band yang berjudul Adelia kini sudah ditonton 44 ribu kali di YouTube. Banyak warganet yang penasaran dengan wajah sang idola dulu. Warganet juga mempertanyakan mengapa bukan Fildan yang menjadi vokalis.

    “Kenapa fildan malah jadi gitaris?? knapa gk jadi vokalisnya?? mereka blm tau mgkin kalau kwalitas suara fildan lbh dahsyat waktu itu yaaa?” komentar salah satu penggemarnya. “Mengejutkan, ia pemain gitar yang bersuara merdu,” kata yang lainnya. “Keku atan meleleh Fildan di suara keren dan petikan gitarnya,” kata yang lainnya. “Semangat Fildan,” ujar penggemarnya. “Inspiratif,” kata yang lainnya.


Sumber: Google News | Liputan 24 Bau-Bau

No comments