GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub ...

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub ...

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub Sultra 2018 Rusda Mahmud adalah mantan Bupati Kolaka Utara dua periode, sementara wakilnya Bupati Buton du…

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub ...

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub Sultra 2018

Rusda Mahmud adalah mantan Bupati Kolaka Utara dua periode, sementara wakilnya Bupati Buton dua periode.

Paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Pastikan Running di Pilgub Sultra 2018HANDOVERMantan Ketua DPP KNPI Andi Yuslim Patawari foto bareng koleganya, mantan Bupati Kolaka Utara dua periode Rusda Mahmud (kacamata).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud-Sjafei Kahar yakin bertarung pada Pilgub Sultra 2018.

Rusda Mahmud adalah mantan Bupati Kolaka Utara dua periode, sementara wakilnya Bupati Buton dua periode.

Kedua paket ini juga saling melengkapi satu sama lain dengan merepresentasikan dua geopolitik baik di daratan (Kolaka Utara) maupun kepulauan (Buton) dengan memiliki basis massa yang patut diperhitungkan lawannya.

Salah satu kolega Rusda Mahmud, Andi Yuslim Patawari mengatakan, paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar dipastikan akan running di Pilgub Sultra. Pasalnya dua paket ini telah menggenggam rekomendasi sejumlah partai politik dari DPP sebagai partai pengusung sebagai tiket untuk mendaftar di KPU Sultra.

Hanya saja Andi Yuslim Patawari (AYP) enggan menyebutkan parpol apa saja yang telah merapat ke paket ini, lantaran pertimbangan strategi politik. Namun lanjut AYP yang juga Ketua DPP AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) organisasi sayap Partai Golkar tempat berkumpulnya kader muda Golkar ini, pada saatnya nanti paket ini akan mengumumkan parpol pengusung dengan menghadirkan Pimpinan DPP Parpol disaat Deklarasi sebelum pendaftaran bakal calon di KPU.

"Paket Rusda Mahmud-Sj afei Kahar ini saya pastikan akan bertarung insya allah memenangkan pertarungan, karena menyatunya dua kekuatan geopolitik daratan dan kepulauan. Apalagi mereka ini, masing-masing mantan Bupati dua periode," ujar mantan Ketua DPP KNPI itu Senin (1/12/2018) dalam rilisnya melalui pesan Whatsapp.

Selain itu, lanjut mantan calon wakil Bupati Bone periode 2013 ini, paket Rusda Mahmud-Sjafei Kahar punya komitmen membangun pemerintahan yang bersih dan pro rakyat serta terbebas dari praktik korupsi.

Menurut dia, seorang pemimpin sangat penting memegang teguh prinsip membangun daerah dengan program pro rakyat olehnya itu masyarakat Sultra pasti akan mencari orang yang memiliki komitmen itu dan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar lah orangnya untuk membangun Sultra lebih cepat.

Tambah dia, jika ingin melihat kinerja Rusda mahmud dia menyarankan agar datang langsung ke Kabupaten Kolaka utara kabupaten yang baru mekar itu, dibandingkan dengan pembangunan dengan daerah lain apalagi disana terdapat jalan tol dan Mesjid terbesar di Sulawesi Tenggara dan punya makna filosofi.

Sjafei Kahar juga dikenal sebagai tokoh pemekaran disaat menjadi Bupati Buton dan tokoh agama akan lebih mementingkan kepentingan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Pemimpin itu harus punya komitmen membangun dan memberantas korupsi dan paket ini (Rusda Mahmud-Sjafei Kahar) telah membuktikannya. Disana ada Mesjid terbesar di Sultra dan satu-satunya bupati yang membangun jalan tol di laut untuk memudahkan masyarakat melakukan kegiatan perekonomian ujarnya

Dikonfirmasi secara terpisah Bakal dicalon gubernur Sultra, Rusda Mahmud menjelaskan bahwa dirinya tak ingin memberikan banyak janji kepada masyarakat melainkan sudah banyak bukti yang dia kerjakan selama menjabat sebagai bupati Kolaka Utara seperti membangun jalan tol dan mesjid terbesar disana.

"Insya Allah ketika saya terpilih nanti, saya berencana akan membangun Mesjid yang le bih besar lagi untuk masyarakat, ini komitmen saya kepada masyarakat," ujarnya melalui sambungan telpon.(*)

Penulis: Abdul Azis Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Kolaka

No comments