Selamat! Hari ini Garuda Indonesia resmi terbangi Wakatobi | Liputan 24 Sulawesi Tenggara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Selamat! Hari ini Garuda Indonesia resmi terbangi Wakatobi

Posted by On 9:15 PM

Selamat! Hari ini Garuda Indonesia resmi terbangi Wakatobi

Garuda Indonesia resmi melakukan penerbangan perdana rute Bandara Haluoleo (Kendari) menuju Bandar Udara Matahora Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara pada hari ini, Selasa (26/12/2017). Ist.

TERKINI.id, MAKASSAR â€" Untuk semakin memperluas jaringan penerbangannya di domestik, dan juga sebagai upaya Garuda Indonesia untuk mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke wilayah timur, maka maskapai Nasional tersebut resmi melakukan penerbangan perdana rute Bandara Haluoleo (Kendari) menuju Bandar Udara Matahora Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara pada hari ini, Selasa (26/12/2017).

< p>Penerbangan Kendari â€" Wakatobi tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat ke wilayah destinasi pariwisata ini.

Vice President PT Garuda Indonesia area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa melalui releasenya ke MAKASSAR TERKINI pada penerbangan perdana ini rombongan disambut secara adat dan tarian penyambutan khas Wakatobi oleh Bupati Wakatobi H Arhawi SE beserta seluruh jajaran Muspida serta Ketua Adat Kabupaten Wakatobi.

“Peresmian penerbangan perdana ke Wakatobi ini menggunakan pesawat jenis ATR 72-600 dengan kapasitas 70 tempat duduk”, ujar Wayan.

Sementara untuk jadwal keberangkatan pesawat menuju Wakatobi akan dilayani selama empat kali dalam seminggu, yakni Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Baca :Hari Pertama GATF 2017 Raup Omset Rp 6,5 Miliar

“Dari Bandara Haluol eo Kendari pukul 12.05 Wita dan tiba di Bandara Matahora Wakatobi pukul 12.55 Wita. Dan jadwal dari Matahora Wangi-Wangi berangkat pukul 13.25 Wita dan tiba di Haluoleo Kendari pukul 14.25 Wita”, jelas Wayan.

“Rute Kendari â€" Wakatobi ini tersambung dengan pesawat kami dari Jakarta, Surabaya dan Makassar dan akan kita pertimbangkan untuk dilakukan penambahan jika permintaannya meningkat”,tambah mantan GM Garuda Indonesia Korea Selatan ini.

Sementara, Bupati Wakatobi H Arhawi SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran manajemen Garuda Indonesia yang telah mewujudkan penerbangan ini bisa direalisasikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada manajemen PT Garuda Indonesia yang sudah melakukan pembukaan rute ke Wakatobi hari ini. Kami berharap dengan dibukanya rute ini bisa terus ditingkatkan. Kami dari Pemda Wakatobi akan memberika n support dan berharap rute ini bisa dilayani setiap hari”,harap Arhawi.

Echa Panrita Lopi

PenulisEcha Panrita Lopi
Sumber: Google News | Liputan 24 Wangi-Wangi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »