Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aji Santoso Dorong Saddil Ramdani Kembali ke Performa Terbaik

Posted by On 1:35 PM

Aji Santoso Dorong Saddil Ramdani Kembali ke Performa Terbaik

Lamongan - Penampilan Saddil Ramdani bersama Persela dalam beberapa pertandingan terakhir dinilai kurang maksimal. Pemain sayap Timnas Indonesia U-23 itu belum menonjol dibandingkan awal musim lalu.

Pelatih kepala Persela, Aji Santoso mengakui jika performa Saddil belum maksimal. Namun ia memahami bila Saddil tak stabil, khususnya dalam dua laga terakhir.

  • Persija Tantang Klub Singapura di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC
  • Laga Persija vs Persib Ditunda, Ini Komentar Petinggi Maung Bandung
  • Ingin Meraih Poin Tandang, Madura United Bakal Coba Hal Baru

"Dia memang tidak bisa fokus ke Persela karena konsentrasinya terpecah. Sepekan lalu dia banyak absen latihan karena sedang ujian. Saya memang meminta Saddil untuk fokus dulu ke ujian, supaya cepat selesai studinya, dan bisa mencurahkan semuanya ke tim," tutur Aji.

Aji tak ingin sekolah anak didiknya yang satu ini terbengkalai. Ia menyadari pendidikan dan karier di sepak bola sama pentingnya untuk pemain kelahiran Raha (Sulawesi Tenggara), 2 Januari 1999 tersebut.

"Main bola tidak selamanya. Maka saya ingin dia sukses di sepak bola dan sekolahnya. Sehingga setelah gantung sepatu, dia bisa bekerja dengan ilmu yang didapatkan sewaktu sekolah," jelas Aji.

Ujian Saddil sendiri sudah selesai akhir pekan lalu. Kini ia sudah bisa kembali berkonsentrasi pada kariernya di sepak bola. Aji pun meyakini Saddil akan kembali tampil apik dan memberikan kontribusi besar bagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Selain diharapkan kembali menjadi salah satu pemain penting di Persela, tenaga pemain yang masih tercatat sebagai siswa kelas XII SMAN 7 Kota Malang itu juga sangat dibutuhkan Timnas Indonesia U-23. Seperti diketahui, Saddil menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Luis Milla saat AS IAN Games 2018.

Tendangan Roket Saddil Ramdani Buka Keunggulan Indonesia

Sumber: Google News | Liputan 24 Raha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »